Tuesday, May 31, 2005
Pake Linux, Why Not?
paradigma umum mengatakan, pake Linux itu susah banget....Ok kayaknya sekarang hal itu sudah gak berlaku lagie...
itu mah udah kuno pendapat orang tua jaman beheula aja..."old dog cant learn new trick.."
ok sekarang kita kan bukan old dog..tapi kan anak muda genmersai muda gitu loh...apa salah kalo belajar ssesuatu hal yang baru..
ok, dalam bahasan ini Linux misalnya..it no longer difficult any more..kamu udah bisa nyari banyak refensi, howto , manual ttg Linux. tau gak akhir2 ini sweeping polisi2 buas mencari mangsa "para pembajak" makin merajalela, kalo perusahaan atau mungkin kamu punya usaha, trus masih pake barang bajakan siap2 aje ditangkep..
padahal kalo beli license per kompie nya mahal banget deh..bisa ampe 84-300 dollar men..!!!

ok sekarang pake Linux juga lebih secure kok, dasarnya sih aman dari Virus..juga byk komunitas yang bertebaran so we can sharing...apalagi yang namanya anak mudah harus kreatif men.
saya rasa blajar dari Open Source system sangat baik untuk perkembangan otak, jadi kita berkembang karena kita dapt berkreasi dan berkarya...Open source gitu loh..
asik kan, lagipula di era sekarang ini yang dibutuhkan anak2 kreati dan dimanais, u can be dynamic with open source..
wel yeah, just learn it...honestly it makes me addicted..

catatan: anjuran ini ditujukan terutama untuk kamu yang suka atau sedang mendalami Informatika, kalo kamu bukan Informatika ya wajar ajah...
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization