Sunday, January 01, 2006
Kembang itu sudah ada Lebahnya..
Kembang itu sudah ada Lebahnya..
(Liputan akad nikah Miranda + Ust.Zein)

bagi temen2 yang berhalangan hadir, nih, saya suguhkan gambar pernikahan mereka ber-2..
(sori kalo gambarnya jelek, soalnya pake kamera HP sih..)

Alhamdulillah, proses akad nikah berjalan lancar. Mas kawinnya seperangkat alat sholat dan hafalan surat Al-Kahfi (Baca Al-Kahfi nya lumayan lama, abis panjang sih...Hafidz euy....kagum deh..)

Selanjutnya acara serah terima, foto-foto, dan yang terakhir makan..hmm...

Sebenarnya acaranya juga sederhana kok, gak ada yang aneh-aneh..sama lah seperti acara nikahan yang eprnah anda hadiri. Cuma yang bikin beda, yang nikah itu Miranda, Kembangnya Assalaam, dan pak Zaenal, Ust. Keren yang digandrungi anak2 putri...hehehe...

Lucunya, banyak temen2 cowok yang ngerasa syok abis..kalo temen2 cewek gak tau deh..ada tanda tanya besar dikepala kita masing-masing..kok bisa ya..?!!

So..ada moment tersendiri dalam hal ini, bahkan beberapa wajah temen2 cowok dan cewek juga keliatan pingin segera nyusul, tapi ada juga begitu melihat khidmatnya prosesi akad nikah langsung down, kerasa banget belum siap, banyak kekurangan yang harus dibenahi..

(termasuk saya, oo..ternyata begitu toh akad nikah..hmm..tarik napas dalem2..hii, lumayan mengerikan, keder abis...)

Acara juga dihadiri dari teman-teman jogja, Solo dan Semarang (JogloSemar), jadi lumayan meriah...kita pada rame sendiri.

Kalo banyak permintaan, ntar saya kasih update deh gambarnya;








0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization