Friday, September 30, 2005
prezzz Releazee!!
sehubungan dengan tulisan
di http://masoema.blogspot.com/2005/09/pasca-nikah-iii.html
http://masoema.blogspot.com/2005/07/pasca-nikah-2j.html
dst...

saya sebagai pembuat tulisan mau memverifikasi tentang itu;

1. saya ingin meminta maaf yang sebesa-besarnya kepada pembaca, khususnya teman2 tercinta yang menganggap itu beneran..(sampai ngasih sempat segala). karena pada kenyataannya saya belum menikah sama sekali (lha kalo memang udah at least kan ada fotonya di blog, ya gak?)

2. tulisan yang saya buat itu hanya sekedar khayalan saja kok, gak ada bedanya dengan cerita novel, fiksi ilmiah, ato cerita fiksi islami lainnya..intinya gak pernah terjadi di dunia nyata. cerita tersebut hanya terjadi di otak penulis (itu saya..)

3. kenapa? yah..saya cuma pingin nulis aja kok, boleh kan membayangkan bagaimana rasanya punya istri di usia muda, bener deh gue pingiiinnn banget, tapi sayang GAK ADA YANG MAU!

4. kenapa lagi? gampangnya saya inget waktu kemarin Akur (salah seorang teman) juga nyebar berita lewat kalo dia udah nikah. nah mungkin sebagian besar ide ini terinspirasi oleh dia. tapi cuma dipasang di blog doang. ternyata efeknya WOW!!baik temen2 kampus maupun temen2 di milis en alumni hampir 80% langsung percaya ato cuma bilang "HAHH..??!!HEBAT" tapi kok gak nyari keterangan dulu ya? (bahasa kerennya Tabayyun), ada beberapa yang udah tau kalo itu cuma cerita boong, contohnya si Babol (Teman di Aussie..)

5. kenapa lagi? cuma pingin buat fenomena aja, yahh semacam shock therapy gitu deh...buat temen2 semua..(ehehe..nggaya neh..)

sekali lagi saya gak ada maksud untuk menyebar berita bohong ataupun menyebar fitnah, its just kidding..n truly from the bottom in my heart i hope thats come true...

ps: sekali lagi maaf ya temen2...
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization