Monday, June 06, 2005
Refresh Ur Mind (F5)
Pada browser internet biasanya kita menekan F5, untuk merefresh kalo borwsernya ngadat ato pingin lihat yang terbaru pada halaman tersebut. Sama aja dengan manusia, kadang otaknya suka ngadat karena banyak pikiran, atau malah hang..(mikirin tugas kuliah..hahaha..)

Ketika udah kerasa ngadat atau buntu, itu adalah saat yang tepat untuk merefresh diri anda. Banyak cara yang dapat dilakukan; jalan-jalan, baca komik, movie, tapi menurut saya sih refreshing yang terbaik ya dengan olahraga…sehat!

Kalo jalan-jalan (apalagi di boulevard UGM) ntar malah liat yang gak-gak, kalo baca komik ntar kecanduan eee…malah gak belajar, kalo nonton film eee…ntar keterusan ampe pagi, kalo nge-game eeee…ntar malah game terus jadi males belajar, nah yang asyik kan olahraga aja…

Kalo temen-temen di kampus saya (AMIKOM, Tempat Kuliah Orang Berdasi..hehe..) sayangnya sebagian kecil ada yang kebablasan dengan konsep refreshing ini.
Misalnya ketika kuliah dengan materi yang agak susah aja (Pemograman) langsung pada teriak “Stop pak, refreshing dulu!…” Atau juga belum belajar, belum ngapa-ngapain, paling Cuma tidur-tiduran dikos….eeee..malamnya malah ngajakin “nda..refreshing yuk…”Juga ada temen yang bilang “bosen ah kuliah melulu refreshing dongg..”, perasaan tuh anak jarang kuliah deh, paling kalo kuliah buat absen doing…hihihi….

Dengan meletakkan refreshing pada porsi yang benar, artinya nggak keseringan dan juga nggak terlalu sedikit, kita bisa mengontrol dan menjaga siklus hidup pikiran kita..

So refresh Ur Mind when u need it!
------------------
special comment: payah nih, saya masih sering kebablasan kalo refreshing, main game keterusan, nonton keasyikan, tidur malah kesiangan…hehe…. Susah juga sih…..

0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization