Friday, July 08, 2005
GRATISAN --->ASYIKK
sapa sih org didunia ini yg g suka gratisan?

anda punya email kan?gratisan kan? asik banget, saya aja pake gmail, udah gratisan,inbox 2Gb, ada POP3 en SMTP lagi..wow..

bayar parkir?saya pernah gratis..waktu ke mall salah parkir..parkir d tempat karyawan, gak bayar deh..duhh senengnya..

saya sering ngenet gratis kalo di kampus, dirumah?gratis lagi pake gprs..asiikk..jadi skrg jarang kewarnet..paling upload dong...Gratiss

yang paling sayavsukai makan....gratisan...wow..apalagi kalo lagi sukuran...ada yg traktir..pokoknya pesen terus..mumpung ada yg bayarin...hehe..

saya juga piknik ke malaysia en singpore gratisan kok..perusahaan bapak yang bayarin..

kaos gratisan..hmm..sering saya dpt kalo ad acr tertentu di kampus..

domain en hosting gratis..ada yg mau?lg diusahain nih..mau gak?

apa lagi nih yg gratis..?.hehe..

apa?cewe gratisan?!hush..huuu..enak aja..usaha dong.!
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization