Thursday, July 07, 2005
pasca nikah (2j.)
udah 2 minggu...
kita jadi pasangan baru..
mengarungi samudra kehidupan.......

kerasa dengan sendirinya sifat2 burukku mulai hilang,yg pasti lebih disiplin, lebih rajin, en gak ngeroko lagi(takut dijewer..)

saya jg mulai malas melototin cewe lain,meskipun sexi,montok,aduhai...mls ah..ngapain jg,udah punya sendiri kok.

udah 2 minggu..
meskipun kita masih
ngekost masing2, lum tinggal satu atap..tapi rasanya hati ini udah jd satu..lm pny uang nihmo ngontrak,lagian kayaknya sementara enak gini dulu aja..sambil kuliah.

memang masih banyak yang harus kami benahi, mulai dari diri sendiri sampai lingkungan sekitar. intiny saya akan terus berusaha, mumungmsih muda..masih suegeeeerr...

istri saya sbnrny jg lebig muda,2 taon dibawah saya..tapi yang bikin kagum sering sekali ia berpikiran lebih dewasa dan lebih bijak..itu yg bikin saya makin sayang. sering banget dia ksih masukkan, nasehat..kalo saya sih terkadang masih kayak anak kecil..kalo udah stresss pinginnya main mulu..

untuk sementara biaya hidup ditanggung ortu2dulu..sambil mikir gmn nyari duit..hehe...
yang saya sekrang pny istri yg akan selalu mendukung dan tempat berbagi..yg pasti dgn cara2 syar'i..
----------------^^--------

temen2 juga udah byk yang ndukung kok..sering mereka kasih semangat..
mkasih...

regards,
me & my wife
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization