Tuesday, June 28, 2005
Gue benci Homo/ Waria/ Banci/ Gay !!
Waktu nonton Metro TV say kaget banget, ternyata ada kontes pemilihan Miss Waria 2005 Di Indonesia, wat the h**l !@#$%^&*..Istighfar..astaghfirullah..
----------------

Ternyata jaman udah memang udah gila, Indonesia pun, yang konon kabarnya terkenal dengan negara sopan dan religius pun terkena imbasnya..huff..saya gak bisa berbuat apa-apa..yah paling Cuma ngelus dada..

Banci, waria, homo, gay…ahhh!!what ever-lah…yang penting mereka telah menentang ke hendak Maha Pencipta, yang menciptakan mereka dalam bentuk yang sempurna..khan mereka udah diciptakan sesuai dengan jenisnya..lha kok masih nolak sih, udah di kasih yang jelas masihhh aja pingin yang gak jelas..edan!

Alasannya sih HAM, “terserah gue dong”, atau ada juga yang berdalih “gue memang dilahirkan sebagai pan>

3 Comments:
  • At 5:28 PM, Anonymous Anonymous said…

    kalau mencintai itu salah... lalu apalagi yang benar.

    tidak akan 'semengejutkan' itu bila anda mau diam dan menengok jogja tercinta ini dan sejarahnya dengan mata terbuka... dan bukannya melihat lewat cermin impor dari negri antah berantah yang tidak pernah tahu arti surga karna terlalu sibuk berebut sebidang pasir.

     
  • At 2:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    Cih gua anak Bali nih, baru tau ada yang gituan. Harusnya GAY itu dibakar aja, biar musnah semoanya.

     
  • At 3:05 AM, Blogger Zhang Ning said…

    Idih, emangnya membenci orang itu enggak menentang kehendak Tuhan apa? (Tuhan menciptakan manusia untuk saling menolong dan mengasihi), berharap orang mati itu dosa tau pak kapten swastika, enggak tau ya, apa emang enggak tau kalo agama melarang membunuh orang.

    Kalian merasa diri tuhan ya, berhak hakimi orang kayak gitu. bodo amat yang penting kalian bukan tuhan gua.

     
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization