Friday, July 08, 2005
langkah Kecil
dari juduny udah gak asing lagi ya.
mungkin kita sering mendengarnya..namun ternyata kita sering cuek dan menganggap remeh...
i
naunya hal-hal yg besaaarrrr mulu, tapi g pernah memulai langkah kecil...

bulan juli kemaren saya dapat kerjaan dari kampus, dgn gaji yg cukup lumayan, kerjny gampang...cuma bagi-bagi brosur...di kampus istilahnya marketing...

pernah kan dapet brosur tmp kul. swasta waktu anda ndaptar SPMB/UMPTN dulu? ituah saya, tukang bagiin brosurnya...

memang kalo dilihat sebelah mata kayaknya kerjanya gak keren bgt..tp jgn salah ternyata marketing ini juga yang telah membuat besar seperti saat ini...

saya sering bgt meremehkan hal2 kecil, seperti kasus tadi misalnya..sebenarnya sata gak habis pikir juga
"huhh..buat apa nyebarin brosur, malu2in ajah.."
tp setelah saya terjun di dalamnya, saya baru bisa merasakan adanya sebuah jalan yg terbuka lebar,jalan besar dibalik sebuah langkah kecil yg kelihatannya tidak berguna..

so..temukan langkah kecilmu..
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

Anda Pengunjung ke:

About Me

Manda, seorang mahasiswa yang "masih bodoh", "bau kencur", "gak peka.." terhadap lingkungannya. Mencoba belajar memahami yang terjadi disekelilingnya -di kota Jogja- , dengan menuliskan apa yang diamatinya kesebuah reportase kecil pribadi. Disertai dengan sedikit opini dan harapan terhadap Jogja...

Previous Post
Archives
Friends Blogs
Meet The Master
Search Engine Optimization